Gressler Master Logo #1-01

Ink & Consumables Series

Dedicated Ourselves to Developing Consumable Solutions

Ink and Cartridge coding TIJ Gressler

Ribon TTO untuk Semua Merek Mesin Thermal Transfer Overprinter Anda

Ribbon TTO adalah lapisan film PET yang dikelilingi dengan tinta fusibel di satu sisi dan lapisan perlindungan yang disebut mantel belakang di sisi lain. Ribbon digunakan pada Thermal Transfer Overprinter (TTO) untuk mencetak kode tanggal, kode batch, kode harga, dan informasi lainnya pada kemasan fleksibel.

Dalam dunia pencetakan, Ribbon TTO atau ribbon inkjet memegang peran pentting dalam memastikan kualitas dan kestabilan hasil cetakan. Namun, terdapat tantangan yang sering dihadapi ketika menggunakan ribbon inkjet, di antaranya:

  • Harga ribbon inkjet yang mahal
  • Kerekatan yang tidak optimal
  • Harga sparepart yang tidak murah
  • Tidak semua RFID dapat membaca jenis ribbon inkjet
  • Ribbon tidak dapat terintegrasi dengan TTO
  • Layanan purna jual yang tidak memadai
thermal transfer overprinter ribbon tto gressler printing indonesia sebagai mesin coding terbaik

Gressler menawarkan jenis Ribbon Wax-resin yang terbuat dari campuran wax dan resin. Ribbon wax-resin menawarkan ketahanan yang lebih baik dibandingkan ribbon inkjet wax, tetapi tetap mudah digunakan dan menghasilkan cetakan yang berkualitas tinggi. 

Ribbon Thermal Transfer Overprinter (TTO) dari Gressler dapat digunakan pada berbagai jenis merek mesin Thermal Transfer Overprinter, di antaranya:

  • Ribbon TTO untuk Domino
  • Ribbon TTO untuk Videojet
  • Ribbon TTO untuk Hitachi
  • Ribbon TTO untuk Markem-Imaje
  • Ribbon TTO untuk Linx
  • Ribbon TTO untuk Alphajet
  • Ribbon TTO untuk Bestcode 
ribbon tto gressler indonesia thermal transfer overprinter

Thermal Transfer Overprinter adalah teknologi digital printing yang digunakan untuk mencetak kode pada kemasan fleksibel seperti film atau label dengan menggunakan printhead termal dan ribbon thermal transfer wax-resin atau resin. Ribbon TTO berfungsi sebagai media untuk menerjemahkan desain digital ke bentuk cetakan fisik pada berbagai produk kemasan. Memilih ribbon yang tepat sangat penting, karena kualitas ribbon memiliki dampak langsung pada hasil cetakan.

Gressler menawarkan jenis Ribbton Wax-resin yang terbuat dari campuran wax dan resin. Ribbon wax-resin menawarkan ketahanan yang lebih baik dibandingkan ribbon wax, tetapi tetap mudah digunakan dan menghasilkan cetakan yang berkualitas tinggi. 

Ribbon Thermal Transfer Overprinter (TTO) dari Gressler dapat digunakan pada berbagai jenis merek mesin Thermal Transfer Overprinter, di antaranya:

  • Ribbon TTO untuk Domino
  • Ribbon TTO untuk Videojet
  • Ribbon TTO untuk Hitachi
  • Ribbon TTO untuk Markem-Imaje
  • Ribbon TTO untuk Linx
  • Ribbon TTO untuk Alphajet
  • Ribbon TTO untuk Bestcode 

Keunggulan Ribbon TTO dari Gressler Indonesia

Ribbon inkjet Gressler memiliki harga kompetitif

Ribbon TTO atau ribbon inkjet Gressler menawarkan harga yang terjangkau. Komitmen Gressler terhadap harga yang bersaing menjadikan produk ini pilihan ekonomis bagi pelanggan yang mencari solusi pencetakan yang efektif tanpa mengurangi kualitas.

Bisa trial consumable

Gressler Indonesia memahami pentingnya uji coba sebelum pembelian besar. Trial consumable memungkinkan pelanggan untuk menguji kualitas ribbon inkjet sebelum melakukan pembelian, sehingga dapat memberikan fleksibilitas dan kepercayaan dalam pengambilan keputusan.

Opsi pembelian fleksibel ribbon inkjet

Gressler Indonesia menawarkan opsi pembelian yang dapat disesuaikan, termasuk kontrak untuk kestabilan persediaan dan pembelian satu kali untuk fleksibilitas tanpa komitmen jangka panjang. Anda dapat memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan printing perusahaan Anda.

Kompatibel dengan Thermal Transfer Overprinter (TTO) brand Eropa dan Jepang

Keunggulan kompatibilitas ribbon Gressler dengan sebagian besar merek Thermal Transfer Overprinter (TTO) dari Eropa dan Jepang memberikan tingkat integritas dan fleksibilitas yang luar biasa. Dengan ini, pengguna dapat yakin bahwa ribbon ini dapat berintegrasi dengan lancar dengan berbagai jenis mesin TTO, sehingga dapat meningkatkan kemudahan penggunaan dan kompatibilitas.

Variasi panjang dan tipe ribbon TTO

Dengan tiga opsi panjang ribbon inkjet (450m, 500m, dan 600m) dan semuanya bertipe wax resin, produk ini memberikan solusi yang sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan aplikasi.Variasi panjang ini memastikan hasil cetakan berkualitas tinggi dalam berbagai situasi.

Kerekatan hasil cetak yang kuat dari ribbon inkjet Gressler

Kerekatan yang kuat pada ribbon TTO Gressler menjadi faktor penentu dalam menghasilkan cetakan yang stabil dan tahan lama pada berbagai jenis media kemasan.

Jenis & Spesifikasi Ribbon TTO dari Gressler Indonesia

Ribbon TTO 450m
SLD-WR25450-BKO

Color: Black
Length: 450m
Width: 25mm
Type: Wax-resin

Ribbon TTO 500m
SLD-WR33500-BKO

Color: Black
Length: 500m
Width: 33mm
Type: Wax-resin

Ribbon TTO 600m
SLD-WR55600-BKO

Color: Black
Length: 600m
Width: 55mm
Type: Wax-resin

Opsi Pembelian Ribbon TTO dari Gressler Indonesia

Kontrak

Kontrak ini memungkinkan Anda untuk membeli Ribbon TTO atau ribbon inkjet dalam jumlah besar dengan harga yang lebih murah.

Dalam kontrak, Gressler menetapkan harga Ribbon TTO yang akan Anda beli pada saat kontrak dibuat. Harga ini akan tetap sama selama jangka waktu kontrak, bahkan jika harga Ribbon TTO naik di pasar.

Kontrak ini memungkinkan Anda untuk menghemat biaya dan memastikan pasokan Ribbon inkjet yang stabil untuk kebutuhan bisnis Anda.

Pembelian Putus

Opsi pembelian putus memungkinkan Anda untuk membeli Ribbon TTO dalam jumlah yang lebih kecil dengan harga yang lebih murah.

Dalam pembelian putus, Anda membeli Ribbon inkjet dalam jumlah tertentu dan membayar harga yang telah ditetapkan.

Opsi pembelian ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan Ribbon TTO dalam jumlah kecil atau hanya membutuhkan Ribbon TTO untuk satu proyek tertentu.

Video Ribbon TTO Gressler Indonesia

Opsi Pembelian Mesin Coding Gressler Indonesia

GE-1000

TTO Printer GE-1000 dengan harga terjangkau memanfaatkan teknologi terkini untuk meningkatkan total cost of ownership (TCO) dan mengurangi kesalahan coding yang sering terjadi pada metode hot stamp dan teknologi kurang canggih.

GE-2000

GE-2000 series hadir dengan kecepatan cetak yang variatif, mode hemat pita untuk efisiensi penggunaan, kompatibilitas dengan jalur penanganan material otomatis guna menghindari kesalahan pencetakan dan deviasi posisi, serta dilengkapi interface jaringan untuk komunikasi yang lancar dengan sistem terkait.

GE-3000

Gressler Thermal Traansfer Overprinter GE-3000 Series cocok untuk coding yang membutuhkan kecepatan tinggi, throughput substansial, atau konten variabel yang luas.

Jika Anda ingin membeli mesin TTO dan ribbon inkjet sekaligus, tersedia berbagai opsi pembelian mesin coding dari Gressler yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Berikut ini opsi pembelian yang dapat Anda pilih:

Coders Consumable Service Support Spare Part Keunggulan Harga
One Price Per Print

1. Menghindari Modal Awal yang Besar
2. Proporsionalitas biaya sesuai dengan kemasan yang diproduksi

Trade-In

Mendapatkan mesin terbaru

Sewa Mesin

Menghindari Modal Awal yang Besar

Mulai dari Rp 1,9 juta/bulan.

Lump Sum

1. Menghindari Modal Awal yang Besar
2. Proporsionalitas biaya sesuai dengan output produksi

Pembelian Mesin

Flesibilitas kepemilikan penuh

Catatan:

1. Opsi pembelian Lump Sum per bulan sudah termasuk mesin, consumable, servis, dan spare part (All in).

2. Opsi pembelian One Price per Print menggunakan harga yang kompetitif untuk biaya cetak per kemasan.