Gressler Master Logo #1-01

Industri

Gressler Inkjet Printer untuk Industri Pakan Ternak

Industri Pakan Ternak

Industri pakan ternak merupakan bagian penting dari rantai pasokan pangan global, bertanggung jawab untuk memproduksi pakan yang diperlukan untuk memelihara hewan ternak, termasuk unggas, sapi, babi, dan hewan peliharaan lainnya. Proses produksi pakan ternak melibatkan pencampuran berbagai bahan pakan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi dan kesehatan hewan ternak.

Inkjet printer dalam industri pakan ternak memiliki peran penting dalam memastikan keamanan dan identifikasi produk. Pencetakan label dan kode yang akurat dan tahan lama diperlukan untuk mengidentifikasi komposisi pakan, tanggal kadaluarsa, serta informasi penting lainnya. Inkjet printer khusus yang digunakan dalam industri ini harus mampu menangani berbagai jenis kemasan pakan, termasuk kantong, drum, dan wadah lainnya.

Keunggulan Inkjet Printer untuk Industri Pakan Ternak

Gressler memiliki produk inkjet printer yang dapat digunakan dalam berbagai industri, termasuk industri pakan ternak. Terdapat berbagai keunggulan dari Gressler yang akan Anda dapatkan, di antaranya adalah:

Inovasi Berkelanjutan

Gressler secara terus-menerus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menciptakan teknologi terbaru yang ramah lingkungan dan efisien energi. Beberapa keunggulan utamanya termasuk desain ramah lingkungan yang mengurangi jejak karbon, teknologi hemat energi untuk mengoptimalkan penggunaan daya, dan tinta ramah lingkungan yang tidak berdampak negatif terhadap kesehatan hewan dan lingkungan.

Layanan Demo On-Site

Layanan demo on-site dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan produsen pakan ternak dengan memberikan pemahaman mendalam tentang fitur dan fungsi printer secara langsung di lokasi produksi. Tim ahli Gressler akan mengunjungi fasilitas produsen dengan printer demo dan menyediakan demonstrasi yang komprehensif mengenai berbagai fitur kunci, operasi, dan kemungkinan penyesuaian printer sesuai kebutuhan spesifik industri pakan ternak.

Pilihan Konfigurasi yang Dapat Disesuaikan

Gressler Inkjet Printer menawarkan keunggulan dalam pilihan konfigurasi yang dapat disesuaikan untuk industri pakan ternak. Hal ini memungkinkan produsen pakan ternak untuk mendapatkan solusi pencetakan yang tepat sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka. Printer Gressler dapat disesuaikan dengan berbagai opsi konfigurasi yang meliputi ukuran, kecepatan, dan jenis tinta yang dapat dipilih sesuai dengan beragam jenis pakan ternak dan proses produksi yang berbeda.

Tinta Ramah Lingkungan

Fokus pada keberlanjutan dan dampak lingkungan minimal, Gressler inkjet printer menggunakan tinta yang telah disetujui untuk digunakan dalam lingkungan produksi pakan ternak. Tinta yang digunakan tidak mengandung bahan berbahaya dan memenuhi standar keselamatan serta regulasi lingkungan terbaru.