logo gressler 2024 utama 1 baris

Gressler Laser Marking Solutions

Laser marking dari Gressler hadir dalam beberapa jenis teknologi yang mencakup laser marking CO2, laser marking fiber, dan laser marking UV.

Laser marking CO2 menggunakan gas karbon dioksida untuk menghasilkan sinar laser. Teknologi ini cocok untuk mencetak pada material non-logam seperti kertas, kayu, karet, dan plastik.

Laser marking fiber menggunakan serat optik yang diperkuat untuk menghasilkan sinar laser. Teknologi ini sangat cocok untuk mencetak pada material logam dan beberapa material non-logam seperti plastik yang berwarna gelap.

Laser marking UV adalah teknologi pencetakan yang menggunakan sinar ultraviolet untuk memberikan tanda atau marking pada material.

Temukan Produk Terbaik untuk Anda

Laser Marking System CO2 GL1000

Laser marking CO2 menawarkan marking berkualitas tinggi pada material seperti kertas, karton, plastik, dan kayu. Teknologi laser CO2 menghasilkan tanda yang jelas dan presisi, ideal untuk pengemasan, pelabelan, dan ukiran industri. Dengan fleksibilitas dan efisiensinya, mesin ini menjadi alat yang penting bagi berbagai industri.

Laser Marking System Fiber GL2000

Laser marking fiber menyediakan marking cepat dan presisi pada logam dan plastik. Dengan teknologi laser fiber yang canggih, mesin ini menawarkan daya tahan dan efisiensi yang tinggi, menjadikannya ideal untuk aplikasi industri seperti ukiran, serialisasi, dan pembuatan kode batang.

Laser Marking System UV GL3000

Laser marking UV memberikan marking presisi tinggi dengan panas rendah pada bahan sensitif seperti kaca, plastik, dan keramik. Panjang gelombang yang pendek memungkinkan marking halus dan detail tanpa merusak bahan, menjadikannya ideal untuk elektronik, perangkat medis, dan aplikasi industri yang rumit.

Manfaat Gressler Laser Marking Solution

Laser marking dari Gressler dapat melakukan marking dengan presisi

Laser marking Gressler memungkinkan pencapaian presisi dan detail paling baik dalam aplikasi penandaan. Dirancang untuk memberikan akurasi yang tajam, laser serat ini memungkinkan penciptaan detail rumit, huruf-huruf halus, dan pola-pola kompleks dengan mudah, menjadikannya pilihan ideal untuk industri di mana presisi adalah suatu keharusan.

Laser coding dari Gressler memiliki desain yang kuat dan andal

Laser marking dari Gressler dirancang dengan komponen bertaraf industri dan tanda-tandanya permanen serta tahan terhadap gesekan, panas, dan bahan kimia, menjadikannya ideal untuk produk yang mengalami kondisi keras.

Gressler laser marking coding ideal untuk high-end market

Sistem ini khusus cocok untuk pasar yang menuntut pemrosesan ultra-halus, seperti kosmetik dan farmasi. Presisi dan kualitas laser marking UV memenuhi standar tinggi yang diperlukan untuk barang mewah dan produk sensitif, memungkinkan produsen untuk menambah nilai melalui estetika dan integritas kemasan yang superior.

Laser coding dari Gressler memiliki umur pakai yang panjang

Desain padat dan solid-state dari Laser fiber Gressler membutuhkan pemeliharaan yang minim, mengurangi biaya operasional dan waktu henti produksi. Dipadukan dengan umur panjang komponen serat optiknya, mesin ini menawarkan efektivitas biaya yang ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Hubungi Tim Sales Kami Sekarang!

Pelajari bagaimana Gressler Package Series dapat meningkatkan operasional pengemasan Anda!