Gressler Master Logo #1-01

Industri

Gressler Inkjet Printer untuk Industri Farmasi

Industri Farmasi

Industri farmasi merupakan sektor ekonomi yang bertanggung jawab dalam pengembangan, produksi, dan distribusi obat-obatan untuk pengobatan dan pencegahan penyakit pada manusia maupun hewan. Industri ini mencakup berbagai aspek, mulai dari riset dan pengembangan obat baru, pengujian klinis, produksi massal, hingga distribusi dan pemasaran produk ke pasar.

Gressler inkjet printer mampu menyediakan solusi pelacakan dan penelusuran yang efektif dengan sistem terintegrasi yang dapat memastikan keaslian dan keamanan obat-obatan. Dengan memanfaatkan sistem pelacakan yang terinterkoneksi, produsen dapat secara efisien mendeteksi dan menyingkirkan produk obat yang berpotensi berbahaya dari pasokan.

Industri Farmasi

Gressler memiliki produk inkjet printer yang dapat digunakan dalam berbagai industri, termasuk industri farmassi. Terdapat berbagai keunggulan dari Gressler yang akan Anda dapatkan, di antaranya adalah:

Layanan 24/7 Call Center

Layanan 24/7 call center yang disediakan oleh Gressler Inkjet Printer untuk industri farmasi merupakan salah satu keunggulan utama yang membantu memastikan kelancaran dan keberlanjutan operasional peralatan pencetakan. Melalui layanan ini, pelanggan dapat mengakses bantuan teknis dan dukungan kapan pun diperlukan, baik siang maupun malam hari, serta selama setiap hari dalam seminggu.

Inovasi Berkelanjutan

novasi berkelanjutan dari Gressler membantu industri farmasi untuk tetap selangkah di depan dalam menghadapi berbagai tantangan regulasi dan persyaratan ketat terkait keamanan produk. Dengan melakukan penelitian yang mendalam dan investasi yang berkelanjutan dalam R&D, perusahaan ini memastikan bahwa produk-produknya tetap relevan dan dapat diandalkan dalam menghadapi perkembangan pasar dan perubahan kebutuhan pelanggan.

Fleksibilitas dalam Mencetak Informasi

Fleksibilitas ini memungkinkan para produsen farmasi untuk dengan mudah menyesuaikan dan mempersonalisasi proses pencetakan sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka. Mereka dapat memperoleh informasi yang diperlukan dengan jelas dan akurat pada berbagai jenis kemasan dan permukaan, termasuk botol, amplop, strip obat, dan kemasan sekunder lainnya.

Pilihan Konfigurasi yang dapat Disesuaikan

Pilihan konfigurasi yang dapat disesuaikan ini mencakup berbagai opsi, mulai dari pengaturan tinta yang dapat disesuaikan hingga format dan jenis kode yang dapat disesuaikan. Para produsen dapat mengatur berbagai parameter pencetakan seperti ukuran font, jenis tinta, warna, dan kecepatan cetak sesuai dengan kebutuhan produk dan kemasan yang sedang diproduksi. Tinta yang digunakan oleh printer ini diformulasikan khusus untuk menjaga kejelasan dan ketahanan cetakan terhadap berbagai faktor eksternal, termasuk cahaya, panas, dan kelembaban.