Gressler Master Logo #1-01

Continuous Inkjet Printer (CIJ)

Gressler Continuous Inkjet Printer untuk Cetak Expired Date

Continuous Inkjet Printer (CIJ) adalah jenis mesin coding industri yang menggunakan teknologi semprotan tinta kontinu untuk mencetak informasi (karakter, angka, atau gambar) di berbagai permukaan.

Continuous inkjet printer dari Gressler menggabungkan fitur canggih dan desain yang tangguh untuk memberikan kinerja yang unggul dan kemudahan penggunaan. Layar sentuh controller berwarna 10.1 inci yang intuitif memudahkan operator untuk mengoperasikan printer, menghemat waktu dan usaha. Berbagai penyesuaian pencetakan, seperti flip otomatis, pencetakan terbalik, dan penyesuaian tinggi dan lebar, memungkinkan printer ini memenuhi berbagai kebutuhan pencetakan.

Selain itu, continuous inkjet printer dari Gressler juga menawarkan fleksibilitas yang dapat menyesuaikan proses pencetakan. Operator dapat memilih dari berbagai jenis informasi, termasuk teks, angka, barcode, QR code, logo, dan lainnya. Fitur ini menjadikan CIJ sebagai solusi yang serbaguna dan handal untuk berbagai aplikasi.

Gressler Continuous Inkjer Printer memberikan banyak keuntungan bagi pengguna, sehingga menjadikan produk ini sebagai aset berharga dalam berbagai industri. Dengan kemampuannya untuk beroperasi pada kecepatan tinggi di jalur produksi, printer ini mampu memberikan permanent mark dan kode penting pada setiap produk atau kemasan, serta memastikan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku. Dengan mencetak mark dan kode ini secara langsung, Anda dapat menghilangkan kebutuhan pelabelan yang mahal dan berkepanjangan pada setiap item individu. Selain itu, kapasitas printer untuk menyamakan kecepatan jalur produksi juga dapat meningkatkan produktivitas secara keseluruhan. Dalam artikel ini, kami akan mempelajari keunggulan dan fitur-fitur continuous inkjer printer yang berkontribusi pada efisiensi dan efektivitas dalam marking produk.

Hasil Print Continuous Inkjet Printer (CIJ)

Jenis Produk Gressler Continuous Inkjet Printer (CIJ)

GC1400, GC-1600, GC-1700

Display: 10.1 inch
Character Height: 2-20mm
Printing Lines Max 5 Lines
Nozzle Size 40μm, 60μm, 75μm

GC-2000

PowerRequirement Input: 200-240V AC 50 / 60Hz, mains lead Europe type connector
Dimension: 447mm x 242mm x 650mm
Printing Speed: Max Speed 284 m/m (1 line message)

Manfaat GC Series Continuous Inkjet Printer

Pemasangan Mudah dan Pencetakan Berkecepatan Tinggi

Dengan kecepatan tinta terbaik, Continuous Inkjet bukan hanya memungkinkan pencetakan berkecepatan tinggi, tetapi juga memungkinkan jarak yang cukup antara print head dan permukaan. Karakteristik ini menyederhanakan proses instalasi dan memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam penempatan printer. Selain itu, printer ini jarang mengalami penyumbatan nozzle karena tinta terus digunakan, sehingga tinta tidak mengering dalam nozzle. Operasional yang konsisten ini menghasilkan pencetakan tanpa gangguan dan mengurangi kebutuhan perawatan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu henti.

Pengeringan Cepat dan
Hasil Cetak Tahan Lama

Salah satu keunggulan utama Continuous Inkjet terletak pada kemampuannya menggunakan pelarut volatile seperti keton dan alkohol. Pelarut ini memungkinkan tinta meresap ke substrat dengan cepat dan mengering seketika, sehingga memastikan hasil cetak yang tahan lama. Hasilnya, informasi yang tercetak tetap jelas dan mudah dibaca sepanjang siklus hidup produk, meningkatkan pelacakan dan pengenalan merek. Baik itu kode batch, nomor seri, barcode, atau informasi pelacakan lainnya, printer ini memberikan solusi marking yang andal dan tahan lama.

Integrasi Software Lanjutan
untuk Kontrol yang Lebih Baik

Gressler continuous inkjet printer didukung oleh software canggih dalam menggerakkan proses pencetakan. Printer ini memberikan akses nyaman ke kontrol sistem, sehingga pengguna dapat melakukan memungkinkan penyesuaian yang lancar. User-friendly interface juga memudahkan pengguna untuk melakukan perubahan yang diperlukan, baik dalam mengatur parameter pencetakan maupun meningkatkan kualitas cetakan untuk aplikasi tertentu. Selain itu, akses jarak jauh ke kontrol printer oleh produsen sistem memungkinkan pemecahan masalah yang efisien, perbaikan, atau peningkatan software ke versi terbaru. Integrasi software yang disederhanakan ini memastikan kinerja optimal dan adaptabilitas terhadap kebutuhan pencetakan yang berkembang.

Pilih Gressler untuk Kebutuhan Marking Produk Anda

Ketika berhubungan dengan marking produk dan kemasan, printer continuous inkjet Gressler adalah pilihan yang andal. Dengan beragam tinta kinerja tinggi, printer ini mampu mencetak kode batch, nomor seri, barcode, dan informasi jejak pada berbagai permukaan. Tim ahli produk Gressler siap membantu Anda dalam memilih printer dan tinta ideal yang sesuai dengan kebutuhan operasional kemasan Anda. Dengan memanfaatkan efisiensi dan fitur canggih dari Gressler, Anda dapat meningkatkan kemampuan marking produk dan memastikan kepatuhan terhadap standar industri.

Video Produk Gressler Continuous Inkjet Printer (CIJ)

Spesifikasi Gressler Continuous Inkjet Printer (CIJ)

Tabel Spesifikasi Continuous Inkjet Printer Gressler
Tabel Spesifikasi Continuous Inkjet Printer Gressler 2
Spesifikasi Continuous Inkjet Printer

Hubungi Tim Sales Kami Sekarang!

Pelajari bagaimana Gressler Continuous Inkjet Printer dapat meningkatkan operasional pengemasan Anda!