logo gressler 2024 utama 1 baris

Sewa Mesin Cetak Expired Date & Mesin Kadaluarsa Terlengkap

Menggunakan Layar Sentuh Full Color sebesar 10.1 mesin expired date gressler indonesia mesin kadaluarsa label rewinder coding

Table of Contents

Mesin expired date adalah perangkat atau sistem yang digunakan untuk mencetak tanggal kedaluwarsa pada kemasan produk. Penggunaan mesin ini penting dalam proses pengemasan karena membantu dalam memberikan informasi yang sangat vital bagi konsumen, terutama terkait kesegaran dan keamanan produk.

Mesin cetak expired date otomatis adalah alat yang dirancang khusus untuk mencetak tanggal kadaluarsa pada kemasan produk secara otomatis. Fungsi utamanya adalah memberikan informasi yang jelas dan akurat mengenai batas waktu konsumsi produk kepada konsumen.

Mesin ini menggunakan teknologi otomatisasi untuk menghindari keterlibatan manual dalam proses pencetakan tanggal kadaluarsa. Keunggulan mesin kadaluarsa ini tidak hanya meningkatkan efisiensi produksi, tetapi juga mengurangi risiko kesalahan manusia yang dapat mengganggu waktu produksi.

Gressler memiliki berbagai jenis mesin cetak expired date yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Keberagaman jenis mesin kadaluarsa bukan hanya sekadar pilihan, melainkan juga menawarkan fleksibilitas pada produs untuk mengakomodasi berbagai jenis kemasan.

Pilihan Produk Mesin Cetak Expired Date Gressler

continuous inkjet printer mesin coding inkjet otomatis gressler indonesia

Continuous Inkjet Printer

GC1400, GC-1600, GC-1700, GC-2000

thermal inkjet printer mesin coding inkjet otomatis gressler indonesia

Thermal Inkjet Printer

GT-1000, GT-2000

thermal transfer overprinter mesin coding inkjet otomatis gressler indonesia

Thermal Transfer Overprinter

GE-1000, GE-2000, GE-3000

cms gressler package rewinder tjr mesin coding otomatis gressler

CMS Package Series TIJ with Rewinder

CMS-TJR-4-1030

mesin inkjet coding CMS-Package-Series-TJC-Conveyor-with-TIJ-Mesin-coding-gressler (Medium)

CMS Package Series TIJ with Conveyor

CMS-TJC-1-1060

Consumable mesin coding inkjet otomatis gressler indonesia

Consumable

Tinta, cartridge, ribbon, spare part

Harga Produk Mesin Cetak Expired Date dari Gressler

Coders Consumable Service Support Spare Part Keunggulan Harga
One Price Per Print

1. Menghindari Modal Awal yang Besar
2. Proporsionalitas biaya sesuai dengan kemasan yang diproduksi

Trade-In

Mendapatkan mesin terbaru

Sewa Mesin

Menghindari Modal Awal yang Besar

Mulai dari Rp 1,9 juta/bulan.

Lump Sum

1. Menghindari Modal Awal yang Besar
2. Proporsionalitas biaya sesuai dengan output produksi

Pembelian Mesin

Flesibilitas kepemilikan penuh

Catatan:

1. Opsi pembelian Lump Sum per bulan sudah termasuk mesin, consumable, servis, dan spare part (All in).

2. Opsi pembelian One Price per Print menggunakan harga yang kompetitif untuk biaya cetak per kemasan.

Spesifikasi Mesin Cetak Expired Date Otomatis Gressler

mesin cetak expired date otomatis gressler indonesia

Gressler memanfaatkan inovasi teknologi terbarukan, sehingga setiap fitur yang ada pada mesin kadaluarsa dapat menjadi solusi lengkap bagi perusahaan. Berikut ini adalah fitur yang ada pada mesin cetak expired date otomatis Gressler terutama continuous inkjet printer:

1. Mesin kadaluarsa Gressler menggunakan Layar Sentuh Full Color sebesar 10.1″

Menggunakan Layar Sentuh Full Color sebesar 10.1 mesin expired date gressler indonesia

Salah satu fitur unggulan mesin cetak expired date otomatis dari Gressler adalah menggunakan display screen layar sentuh berwarna sebesar 10.1″. Ukuran layar yang luas ini memberikan pengalaman pengguna yang optimal dengan tampilan yang jelas dan mudah diakses.

Layar sentuh berwarna pada mesin kadaluarsa dilengkapi dengan antarmuka pengguna yang interaktif dan mudah dipahami. Operator dapat dengan cepat mengakses dan mengatur semua pengaturan yang diperlukan untuk pencetakan tanggal kadaluarsa, menjadikan proses operasional lebih efisien.

2. Mesin kadaluarsa Gressler menggunakan material stainless premium

mesin cetak expired date otomatis gressler printing indonesia CIJ

Mesin kadaluarsa Gressler memiliki kotak luar yang terbuat dari stainless steel 304, sebuah material premium yang dikenal karena ketahanannya terhadap korosi, oksidasi, dan karat. Penggunaan material berkualitas ini menunjukkan komitmen Gressler dalam menyediakan produk berkualitas tinggi.

Stainless steel 304 memiliki sifat ketahanan terhadap korosi, sehingga kotak luar mesin tidak akan terpengaruh oleh dampak buruk dari kelembaban, cairan, atau lingkungan produksi yang keras. Fitur ini memastikan mesin dapat beroperasi dalam kondisi yang berpotensi merusak.

3. Kecepatan cetak maksimal up to 284 m/m

hasil cetak cepat mesin cetak expired date otomatis gressler indonesia

Salah satu fitur utama mesin kadaluarsa Gressler adalah kecepatan cetak maksimal yang mencapai 284 meter per menit (1 baris pesan). Kecepatan ini memungkinkan produksi yang lebih efisien dan cepat, memenuhi tuntutan pasar yang seringkali mengharapkan output tinggi dalam waktu singkat.

Kecepatan cetak tinggi membantu mengoptimalkan produktivitas garis produksi. Mesin cetak expired date dapat menangani tugas-tugas cetak dengan efisien, meminimalkan waktu siklus dan meningkatkan throughput produksi secara keseluruhan.

4. Ukuran nozzle 40μm, 60μm, 75μm

Mesin expired date Gressler menawarkan fleksibilitas dengan pilihan ukuran nozzle yang beragam. Dengan nozzle berukuran 40μm, 60μm, dan 75μm, operator memiliki kemampuan untuk memilih nozzle yang paling sesuai dengan kebutuhan spesifik produksi dan jenis tinta yang digunakan.

Ukuran nozzle yang kecil memungkinkan mesin untuk mencetak dengan tingkat ketepatan dan detail yang tinggi. Hal ini sangat penting dalam pencetakan tanggal kadaluarsa dan informasi lainnya yang memerlukan ketelitian ekstra, sehingga memastikan setiap cetakan memiliki kualitas yang optimal.

5. Mesin cetak expired date memiliki input daya dan konektor tipe eropa

Input Daya dan Konektor Tipe Eropa mesin cetak expired date gressler indonesia

Mesin expired date otomatis Gressler didesain dengan rentang input tegangan 200-240V AC, untuk memastikan kompatibilitas dengan berbagai sumber daya listrik di berbagai lokasi atau fasilitas produksi. Fitur ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam penggunaan di berbagai lingkungan operasional.

Selain itu, mesin kadaluarsa ini dilengkapi dengan mains lead (kabel utama) yang memiliki konektor tipe Eropa. Konektor ini sesuai dengan standar Eropa dan umumnya digunakan di berbagai negara di Eropa. Ini memastikan kesiapan mesin untuk digunakan di lingkungan yang mengikuti standar konektor Eropa.

Baca Juga: 5 Jenis Coding dan Marking yang Perlu Anda Ketahui!

6. Tinggi karakter yang dicetak mencapai 2-20mm

mesin cetak expired date otomatis gressler indonesia hasil cetak

Dengan rentang tinggi karakter yang luas, mesin cetak expired date dapat disesuaikan dengan berbagai ukuran produk. Baik itu kemasan kecil maupun besar, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan tinggi karakter sesuai dengan area cetak yang diperlukan.

Fitur ini memungkinkan pencetakan berbagai jenis informasi, termasuk tanggal kadaluarsa, nomor batch, kode produksi, atau informasi lainnya yang perlu dicetak pada kemasan produk. Operator memiliki keleluasaan untuk menyesuaikan karakter sesuai dengan kebutuhan produksi.

Aplikasi Industri Mesin Kadaluarsa

Mesin cetak expired date otomatis memiliki berbagai aplikasi di berbagai industri, membantu memastikan keakuratan dan konsistensi pencetakan tanggal kadaluarsa serta informasi penting lainnya pada produk. Berikut adalah aplikasi industri utama untuk mesin kadaluarsa:

1. Industri makanan dan minuman

Aplikasi Mesin Coding untuk Kaleng Gressler Printing Indonesia

Mesin cetak expired date otomatis Gressler memastikan pencetakan tanggal kadaluarsa yang akurat dan konsisten pada kemasan produk makanan dan minuman. Keakuratan ini sangat penting untuk menjaga kualitas dan keamanan produk.

Dalam industri makanan dan minuman, produk seringkali dihasilkan dalam batch tertentu. Mesin kadaluarsa membantu mencetak nomor batch dengan jelas pada kemasan, mempermudah pelacakan dan manajemen inventaris.

2. Industri farmasi

Gressler Inkjet Printer untuk Industri Farmasi dan Kosmetik Coding Solution

Dalam industri farmasi, GMP (Good Manidacturing Practice) menjadi prioritas utama. Mesin ini membantu perusahaan farmasi mematuhi standar GMP dengan memastikan informasi produksi dan tanggal kadaluarsa dicetak secara konsisten dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pencetakan nomor lot pada kemasan obat memudahkan pelacakan produk dalam hal manajemen kualitas dan respons cepat terhadap potensi masalah produksi. Nomor lot sangat penting untuk memastikan keselamatan dan efektivitas produk farmasi, sehingga produk terjamin keamanannya.

3. Mesin kadaluarsa untuk industri vape/electric liquid

mesin coding inkjet printer untuk industri vape electric liquid Gressler printing indonesia

Mesin kadaluarsa Gressler dapat digunakan untuk mencetak label produk pada industri vape sesuai dengan regulasi dan persyaratan yang berlaku. Pencetakan ini termasuk informasi tentang komposisi bahan, peringatan kesehatan, dan panduan penggunaan.

Selain itu, pencetakan nomor batch pada kemasan vape juga dapat membantu pelacakan produk dan manajemen kualitas. Dengan mesin expired date, produsen dapat merespons dengan cepat terhadap masalah atau perubahan dalam produksi.

4. Industri bahan bangunan

hasil Penomoran seri atau batch (coding batch number) mesin coding inkjet otomatis gressler indonesia mesin kadaluarsa

Industri bahan bangunan memiliki produk dengan berbagai jenis kemasan, termasuk karton, plastik, dan lainnya. Mesin cetak expired date otomatis dari Gressler dirancang untuk bersesuaian dengan berbagai material kemasan, memberikan fleksibilitas dalam aplikasi pada berbagai produk. Pencetakan logo perusahaan, informasi merek, dan label produk yang konsisten pada setiap kemasan meningkatkan citra merek dan membantu konsumen dengan mudah mengidentifikasi produk tersebut di pasaran.

5. Industri elektronik

Kode Pemrograman (Programming Code)

Mesin expired date otomatis berfungsi mencetak informasi teknis seperti spesifikasi produk, voltase, daya, dan fitur khusus lainnya pada kemasan produk elektronik. Pemberian informasi teknis pada industri elektronik dapat membantu konsumen dan teknisi dalam memahami dan mengoperasikan produk dengan benar.

Di samping itu, mesin cetak otomatis dari Gressler juga dapat digunakan untuk mencetak informasi terkait kompatibilitas dan aksesori yang diperlukan untuk produk tertentu.

Keunggulan Mesin Cetak Expired Date Otomatis oleh Gressler

Gressler bukan hanya menawarkan produk dengan berbagai fitur, namun layanan dukungan purna jual yang menjadi elemen penting bagi pembeli. Berikut ini adalah keunggulan Gressler yang menyediakan mesin cetak expired date otomatis:

1. Layanan dukungan 24/7

Gressler sebagai alternatif dengan rapid response team yang dibekali mobile service vehicle

Gressler Printing Indonesia menyediakan layanan dukungan 24/7 yang dapat diakses melalui panggilan telepon. Ini memastikan bahwa pelanggan dapat mendapatkan bantuan kapan pun diperlukan, meningkatkan keandalan operasional mesin.

2. Tim ahli berpengalaman

Gressler sebagai alternatif Markem Imaje

Tim ahli Gressler memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri mesin coding. Keahlian ini dapat memberikan solusi yang tepat dan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan pelanggan.

3. Pilihan Pembelian Mesin Cetak Expired Date Otomatis Fleksibel

Coders Consumable Service Support Spare Part Keunggulan Harga
One Price Per Print

1. Menghindari Modal Awal yang Besar
2. Proporsionalitas biaya sesuai dengan kemasan yang diproduksi

Trade-In

Mendapatkan mesin terbaru

Sewa Mesin

Menghindari Modal Awal yang Besar

Mulai dari Rp 1,9 juta/bulan.

Lump Sum

1. Menghindari Modal Awal yang Besar
2. Proporsionalitas biaya sesuai dengan output produksi

Pembelian Mesin

Flesibilitas kepemilikan penuh

Catatan:

1. Opsi pembelian Lump Sum per bulan sudah termasuk mesin, consumable, servis, dan spare part (All in).

2. Opsi pembelian One Price per Print menggunakan harga yang kompetitif untuk biaya cetak per kemasan.

Gressler Printing Indonesia menawarkan beragam opsi pembelian yang fleksibel, termasuk Trade In dengan biaya minimal, Lump Sump, Sewa Mesin, One Price per Print, dan Pembelian Mesin. Pilihan pembelian yang beragam akan memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih model pembelian mesin cetak expired date otomatis yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

4. Service Center di Berbagai Kota

Gressler Inkjet Printer Blend Van

Kehadiran Gressler Service Center di berbagai kota memastikan bahwa layanan purna jual dan pemeliharaan mesin dapat diakses dengan mudah oleh pelanggan di seluruh Indonesia. Service center mendukung efisiensi dalam penanganan perbaikan dan pemeliharaan.

5. Satu jenis make up untuk semua jenis tinta

Produk Gressler tanpa mengganti Modul Tahunan Coding & Marking Solution

Gressler menyediakan satu jenis make up yang kompatibel dengan semua jenis tinta. Keunggulan ini memudahkan pelanggan dalam manajemen persediaan dan penggunaan, meningkatkan efisiensi dalam proses produksi.

6. Tanpa penggantian filter/module/core tahunan mahal

Mesin cetak expired date otomatis Gressler tidak memerlukan penggantian filter, module, atau core tahunan yang mahal. Tidak perlu mengganti filter/moduk/core dapat mengurangi biaya pemeliharaan jangka panjang dan memberikan nilai tambah dalam pengoperasian mesin.

Jenis Mesin Expired Date 

Mesin expired date adalah jenis mesin yang digunakan untuk mencetak tanggal kedaluwarsa pada kemasan produk. Jenis mesin ini memiliki berbagai tingkat otomatisasi, mulai dari manual hingga otomatis. Berikut penjelasan untuk masing-masing jenis mesin expired date:

1. Mesin Expired Date Manual

Mesin expired date manual memerlukan intervensi langsung dari operator untuk menetapkan tanggal kedaluwarsa dan mencetaknya pada kemasan produk. Operator harus secara manual menyesuaikan mesin dengan tanggal kedaluwarsa yang sesuai dan menggerakkan mesin untuk mencetak tanggal tersebut pada kemasan.

Keunggulan mesin expired date manual

  • Biaya Rendah: Mesin expired date manual cenderung lebih terjangkau dalam hal biaya pembelian dan pemeliharaan.
  • Kemudahan Penggunaan: Biasanya mudah dioperasikan dan tidak memerlukan pelatihan khusus.
  • Fleksibilitas: Operator memiliki kendali langsung atas proses pencetakan, memungkinkan penyesuaian dan perubahan yang cepat.

Kekurangan mesin expired date manual

  • Risiko Kesalahan: Keterlibatan operator dapat meningkatkan risiko kesalahan manusia dalam mencetak tanggal kedaluwarsa.
  • Kemampuan Produksi Terbatas: Tidak efisien untuk volume produksi yang tinggi karena keterlibatan manual yang lebih besar.

2. Mesin Expired Date Semi Otomatis:

Mesin expired date semi otomatis memiliki tingkat otomatisasi yang lebih tinggi daripada mesin manual. Meskipun sebagian prosesnya otomatis, masih memerlukan intervensi operator dalam beberapa tahap. Operator mungkin perlu memasukkan informasi tanggal kedaluwarsa ke dalam mesin atau mengatur mesin untuk setiap batch produk.

Keunggulan mesin expired date semi otomatis

  • Kombinasi Otomatisasi dan Manual: Mesin expired date semi otomatis menyatukan manfaat otomatisasi dengan fleksibilitas manual.
  • Cocok untuk Situasi yang Berubah-ubah: Ideal untuk situasi di mana ada variasi dalam informasi yang dicetak atau di mana ada kebutuhan untuk memeriksa dan memvalidasi pencetakan.

Kekurangan mesin expired date semi otomatis

  • Efisiensi Terbatas: Tidak seefisien mesin otomatis untuk volume produksi yang sangat tinggi.
  • Masih Memerlukan Intervensi Operator: Risiko kesalahan manusia masih ada dalam beberapa tahap proses.

3. Mesin Expired Date Otomatis

inkjet date code printer thermal inkjet printer mesin expired date

Mesin expired date otomatis adalah mesin yang sepenuhnya otomatis dalam mencetak tanggal kedaluwarsa pada kemasan produk. Mesin ini diprogram untuk secara otomatis mencetak tanggal kedaluwarsa yang telah ditetapkan sebelumnya tanpa intervensi langsung dari operator.

Keunggulan mesin expired date otomatis

  • Efisiensi Tinggi: Mampu mencetak tanggal kedaluwarsa dengan kecepatan tinggi dan akurasi yang konsisten, menjadikannya ideal untuk volume produksi yang tinggi.
  • Risiko Kesalahan Rendah: Mengurangi risiko kesalahan manusia karena otomatisasi proses pencetakan.
  • Konsistensi: Memberikan hasil pencetakan yang konsisten dari satu batch produk ke batch berikutnya.

Kekurangan mesin expired date otomatis

  • Biaya Awal dan Pemeliharaan Tinggi: Biaya pembelian dan pemeliharaan awal mesin expired date otomatis biasanya lebih tinggi daripada mesin manual atau semi otomatis.
  • Pelatihan Khusus Diperlukan: Mungkin memerlukan pelatihan khusus untuk pengoperasian dan pemrograman.

Jenis Mesin Cetak Expired Date Otomatis Gressler

Gressler memiliki berbagai jenis produk mesin cetak expired date otomatis yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam industri. Mesin-mesin ini tidak hanya mampu mencetak kode dengan akurat pada kecepatan tinggi di jalur produksi, tetapi juga memberikan keuntungan hasil cetak yang tahan lama.

Continuous Inkjet Printer

continuous inkjet printer mesin coding inkjet otomatis gressler indonesia mesin kadaluarsa

Continuous Inkjet Printer (CIJ) adalah jenis printer yang digunakan untuk mencetak teks, kode batang, atau gambar pada permukaan berbagai jenis material, termasuk kertas, plastik, logam, dan lainnya. Cara kerjanya adalah tinta akan ditekan melalui nozzle kecil dalam bentuk jet yang kontinu. Kemudian, ketika tinta melewati nozzle, jet tinta dapat diputuskan atau dipertahankan sesuai instruksi, dan membentuk karakter atau gambar pada permukaan.

Mesin expired date Continuous inkjet printer Gressler mampu memberikan permanent mark dan kode yang akurat pada setiap produk atau kemasan. Kecepatan tinggi dalam operasinya memastikan tanda tersebut tercetak dengan jelas dan tahan lama, mendukung identifikasi produk yang akurat.

Thermal Inkjet Printer

thermal inkjet printer mesin coding inkjet otomatis gressler indonesia

Thermal Inkjet Printer (TIJ) adalah mesin cetak expired date yang menggunakan prinsip pemanasan tinta untuk menciptakan cetakan pada permukaan berbagai jenis material, termasuk kertas, karton, plastik, dan lainnya. Sistem kerjanya melibatkan pemanasan mikro-nozzle yang menghasilkan gelembung kecil pada tinta, menyebabkan tinta dikeluarkan dan menciptakan karakter atau gambar pada permukaan.

Salah satu produk unggulan mesin cetak expired date Thermal Inkjet Printer Gressler, GT-1000, dilengkapi dengan pengendali layar sentuh 7 inci yang user-friendly, memungkinkan pengeditan langsung untuk mencocokkan kebutuhan cetak. Dengan menggunakan hingga 2 print head, konfigurasi dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Thermal Transfer Overprinter

GE-2000-1 Printer Thermal Transfer Overprint TTO Gressler

Thermal Transfer Overprinter (TTO) menggunakan teknologi thermal transfer untuk mencetak teks, kode batang, atau gambar pada berbagai jenis material kemasan seperti film fleksibel, kantong, label, dan kertas. TTO bekerja dengan memanaskan tinta pada pita ribbon dan mentransfernya secara langsung ke permukaan material kemasan.

Menggunakan teknologi terkini dalam thermal transfer, Gressler memastikan bahwa produk mesin cetak expired date otomatis TTO memiliki kecepatan dan keandalan tinggi. Hal ini memungkinkan operasi pencetakan yang efisien, membantu meningkatkan throughput produksi dan mengurangi waktu henti mesin.

Large Character Printer

large character overprinter dod mesin coding inkjet otomatis gressler

Large Character Printer DOD (Drop-on-Demand) adalah jenis printer yang digunakan untuk mencetak karakter atau informasi berukuran besar pada berbagai material, terutama di dalam lingkungan industri. Sistem DOD pada mesin expired date ini bekerja dengan cara menyemprotkan tinta pada permukaan material ketika dibutuhkan, tanpa menyentuh permukaan tersebut secara fisik.

Gressler menyediakan opsi tinta berbasis air atau pelarut untuk Large Character Printer DOD, memberikan fleksibilitas untuk memilih tinta sesuai dengan jenis material yang akan dicetak.

CMS Package Series Mesin Cetak Expired Date Otomatis

CMS Package Series TJC Conveyor with TIJ Mesin coding gressler

Gressler Package Series CMS yang terdiri dari CMS-TJC-1-1060 dan CMS-TJR-4-1030, merupakan solusi terdepan yang mengintegrasikan pemrosesan dan pencetakan produk dalam satu paket komprehensif. Dengan desain yang canggih, keduanya menawarkan keunggulan dalam aplikasi yang luas dan meningkatkan efisiensi produksi secara keseluruhan.

Tips Memilih Mesin Expired Date

Memilih mesin expired date yang sesuai adalah langkah penting dalam memastikan pencetakan tanggal kedaluwarsa pada kemasan produk berjalan lancar dan akurat. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam memilih mesin expired date yang tepat:

1. Evaluasi Kebutuhan Produksi Anda:

  • Tinjau volume produksi harian atau mingguan Anda untuk menentukan kapasitas mesin yang diperlukan.
  • Pertimbangkan fleksibilitas mesin dalam menangani volume produksi yang berubah-ubah.

2. Perhatikan Jenis Kemasan dan Permukaan yang Akan Dicetak:

  • Pastikan mesin dapat mencetak dengan baik pada berbagai jenis kemasan, seperti kardus, plastik, botol, atau kemasan fleksibel.
  • Periksa kompatibilitas mesin dengan berbagai jenis tinta atau tinta yang cocok dengan permukaan kemasan.

3. Tinjau Kualitas Cetakan:

  • Uji sampel pencetakan mesin untuk memastikan kualitasnya.
  • Pastikan mesin dapat menghasilkan cetakan yang jelas, tahan lama, dan konsisten pada setiap produk.

4. Perhatikan Kemampuan Pemrograman dan Konektivitas:

  • Pilih mesin yang mudah diatur dan diprogram untuk mencetak tanggal kedaluwarsa sesuai kebutuhan Anda.
  • Pastikan mesin memiliki konektivitas yang memadai dengan sistem manajemen produksi atau sistem informasi lainnya.

5. Evaluasi Biaya Total Pemilikan (Total Cost of Ownership):

  • Pertimbangkan biaya awal pembelian mesin, biaya pemeliharaan, suku cadang, dan bahan cetak yang diperlukan selama masa pakai mesin.
  • Hitung total biaya kepemilikan untuk memperoleh perkiraan yang akurat tentang investasi keseluruhan.

6. Pertimbangkan Fleksibilitas dan Scalability:

  • Pilih mesin yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan perubahan dalam kebutuhan produksi atau jenis produk yang dicetak.
  • Pastikan mesin memiliki fleksibilitas untuk mencetak berbagai jenis informasi, seperti tanggal kedaluwarsa, nomor batch, atau kode produk lainnya.

7. Pelajari Ulasan dan Reputasi Produsen:

  • Teliti reputasi produsen mesin expired date dan baca ulasan dari pengguna lain untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kualitas dan kinerja mesin.
  • Pilih produsen yang terpercaya dan terbukti dalam industri.

8. Pertimbangkan Layanan Purna Jual:

  • Pastikan produsen atau pemasok mesin expired date menyediakan layanan purna jual yang memadai, termasuk dukungan teknis, pelatihan operator, dan layanan perawatan.

Kesimpulan

Gressler menawarkan berbagai jenis mesin cetak expired date otomatis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Keberagaman ini tidak hanya memberikan pilihan, tetapi juga fleksibilitas kepada produsen untuk mengakomodasi berbagai jenis kemasan.

Share artikel ini

Hubungi expert coding & marking kami hari ini

Jelajahi bagaimana continuous inkjet printers Gressler dapat meningkatkan operasional kemasan Anda!

Anda mungkin juga menyukai

Table of Contents

Share